Jumat, 05 Oktober 2007

Buku-buku Rohani Kristen

Buku Pendidikan Agama Kristen
Buku ini adalah buku PAK yang sesuai dengan kurikulum terbaru (KTSP) yang juga disesuaikan dengan Permendiknas No. 22, 23 Tahun 2006. Buku ini diterbitkan pada bulan April 2007


:) Judul Buku:
-Kabar Dari Mimbar 1
- Kabar Dari Mimbar 2
- Kabar Dari Mimbar 3
- Kabar dari Mimbar 4

Resensi Buku:

Kumpulan renungan yang memaparkan tulisan-tulisan praktis berkisar pada tuntunan tentang peran umat di tengah masyarakat serta pandangan umat Kristen tentang berbagai hal aktual dalam perubahan yang makin beragam.

Pengarang: Pdt. U.T. Saputra, S.Th.,M.Si.


:)Judul Buku:
Pendidikan Menujiu Manusia Mandiri

Resensi Buku:

Sebuah Pikiran mengenai sistem pendidikan. Kemandirian adalah titik berangkat untuk menghasilkan produktivitas dan pemaknaan yang mendalam.

Pengarang: Dr. Robby I. Chandra


:) Judul Buku:
Menanti Musim Berganti

Resensi Buku:

Semoga kini Anda berada di musim semi atau musim berbunga atau musim berbuah. Selamat! Tapi mungkin Anda yang sedang mengalami musim rontok. Manusia sulit mengelak. Bila begitu, siapa pun berharap agar segera pindah ke musim lain. Langkah yang perlu diambil adalah menanti musim berganti! Kita perlu renungan yang memberi wawasan dan inspirasi hidup saat derita atau bahagia. Apa maksud musim rontok atau penderitaan? Musim semi atau bahagia? Bagaimanakah sikap iman terhadapnya?

Pengarang: Pdt. U.T. Saputra, S.Th., MSi.


:) Judul Buku:
Pemimpin dan Mentoring dalam Organisasi

Resensi Buku:

Pembentukan pemimpin-pemimpin baru, sangatlah diperlukan dalam sebuah organisasi. Buku ini berguna untuk meningkatkan pengembangan dan pembelajaran semua orang dengan menimbah ilmu dari orang-orang yang berpengalaman agar mempercepat pembentukan kader-kader.

Pengarang: Dr. Robby I Chandra

Tidak ada komentar: